Berlusconi Jr Inginkan Duet Beckham-Totti

VIVAnews - Piersilvio Berlusconi punya mimpi tentang klub milik ayahnya, AC Milan. Anak dari Silvio Berlusconi itu menginginkan suatu saat Francesco Totti dan David Beckham bisa main bersama sebagai pemain Milan.

Hal ini dikatakan Berlusconi Jr dalam sebuah wawancara. Ia mengungkapkan keinginannya itu ketika ditanya apa yang menjadi harapannya di masa depan.

Berlusconi Jr memang dikenal sebagai pengagum berat Totti. Namun situasi sekarang yang menggambarkan kalau Totti begitu cinta pada Giallorossi, tampaknya akan menjadikan keinginan anak kedua Silvio itu sulit menjadi kenyataan.

Namun jika Berlusconi Jr mau berkompromi dengan keinginannya, ia bisa meraih mimpinya itu bulan Januari 2009 nanti. AS Roma akan bertemu Milan di Serie-A. Totti, jika dalam kondisi fit, tentunya akan berada satu lapangan dengan David Beckham yang sudah menjalani statusnya sebagai pemain pinjaman Milan.

“Saya menghargai citranya (Beckham) dan segala usaha yang ia jalani hingga ia bisa seperti sekarang. Saya ingin ia terus bersama kami tapi saya pikir itu tidak akan terjadi,” kata Berlusconi Jr.

Beckham akan menjadi pemain pinjaman Milan dari klubnya sekarang, LA Galaxy. Bulan Maret 2009, pemain asal Inggris itu sudah harus cabut dari Milan untuk kembali memperkuat klub MLS itu.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024