Survei LSI Suara Golkar Turun

Agung: Kalla Telah Berbuat Banyak

VIVAnews - Penurunan suara Partai Golkar seperti disurvei Lembaga Survei Indonesia menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, masih bisa diperbaiki. Jangan buru-buru menyalahkan kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla.

"Kita tidak bisa menuduh orang begitu saja tanpa dasar. Pak Jusuf Kalla juga berbuat banyak. Tiap Ketua Umum kan punya gaya sendiri," kata Agung ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 18 November 2008.

"Sebagai kader, sekarang yang penting bagaimana upaya untuk membangun dan mendongkrak perolehan suara Golkar dalam Pemilu," lanjut Agung. "Kan masih ada waktu sekitar 120 hari untuk melakukan perbaikan," tandasnya.

Survei LSI menemukan suara Golkar merosot 15,9 persen, di bawah Partai Demokrat yang merauh 16,8 persen. Di bawah partai Golkar, ada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang meraih 14,2 persen.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024