X
JANGAN LEWATKAN
Pemicu Popularitas Putra Bungsu Jokowi Meroket VIDEO: Polisi Atur Lalu Lintas Sambil Joget "Sakitnya Tuh di Sini"
Cedera Balotelli Kambuh, Italia Cemas
Balotelli kembali mengalami masalah pada otot pahanya.
Sabtu, 15 Juni 2013, 06:25 WIB
Toto Pribadi
Balotelli kembali mengalami masalah pada otot pahanya.
Mario Balotelli (REUTERS/Ricardo Moraes)
VIVAbola - Sehari sebelum Piala Konfederasi 2013 bergulir, Italia justru harus menerima kabar tak sedap. Striker andalannya Mario Balotelli kabarnya kembali mengalami masalah dengan cedera lamanya.

Dilansir Football Italia, Balotelli kembali mengalami masalah dengan otot paha kaki kanannya. Hal itu terlihat saat skuad Azzurri menjalani latihan tertutup di Rio de Janeiro, Brasil, hari ini. Balotelli harus mendapat perawatan dari tim medis Italia usai latihan.

Tim medis Italia yang dikepalai Profesor Enrico Castellacci akan segera melakukan evaluasi mengenai cedera striker bengal ini. Namun, Castellacci mengaku optimistis Balotelli akan tetap pulih dan dapat bermain di laga perdana kontra Meksiko, Minggu sore waktu setempat.

"Kami optimistis dia akan baik-baik saja tapi kami akan tetap melakukan evaluasi kondisinya besok," kata Enrico Castellacci.

Namun kabar tak sedap mengenai kondisi terakhir Balotelli ini sedikit terobati dengan membaiknya kondisi Stephan El Shaarawy. Tandem Balotelli di AC Milan ini telah membaik setelah sempat mengalami cedera otot ringan.

• VIVAnews
Rating
KOMENTAR
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
Loading...