X
JANGAN LEWATKAN
Miliuner Ini Tak Lupa "Kulit", Satu Desa Dibuatkan Rumah Mewah Hadapi Laos, Indonesia Tanpa Van Dijk
ANTV dan tvOne Bagi-bagi Tugas di Piala Konfederasi dan PD U-20
"Kami sudah punya kemasan dan kiat khusus." Ardiansyah Bakrie.
Selasa, 11 Juni 2013, 18:52 WIB
Marco Tampubolon, Satria Permana
"Kami sudah punya kemasan dan kiat khusus." Ardiansyah Bakrie.
ANTV dan tvOne Siarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Stasiun televisi ANTV dan tvOne akan menyiarkan pertandingan Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia U-20. Kedua stasiun televisi yang berada di bawah VIVA Group tersebut akan bersinergi untuk memberikan tayangan-tayangan terbaik bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, Piala Konfederasi akan digelar di Brasil, 16 Juni-1 Juli 2013. Event ini bakal diikuti negara-negara juara antarbenua. Sedangkan Piala Dunia U-22 akan digelar di Turki, pada 21 Juni-14 Juli 2013. 

Kedua event ini akan ditayangkan secara simulcast atau bersama-sama oleh ANTV dan tvOne. Selain itu, pertandingan demi pertandingan juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di portal VIVA.co.id.

Chief Executive Officer (CEO) TVOne, Ardiansyah Bakrie, menegaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan ANTV terkait penayangan kedua event tersebut. Kedua pihak juga telah menyiapkan kemasan dan kiat khusus agar tidak 'bentrokan' saat menayangkan laga demi laga.

"Kami sudah punya kemasan dan kiat khusus untuk membagi tugas dalam menyiarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20," kata Ardi Bakrie dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2013.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO ANTV, Dudi Hendrakusuma. "Jadi dalam implementasinya, ANTV akan lebih fokus terhadap sisi hiburan dari pertandingan yang ada di Piala Konfederasi, sedangkan tvOne akan memprioritaskan berita seputar pertandingan," beber Dudi. 

Sementara itu, meski akan disibukkan dengan Piala Konfederasi dan PD U-20, tvOne tidak akan mengurangi perannya sebagai salah satu televisi berita. Menurut Ardi, pihaknya akan tetap memberikan porsi yang semestinya terhadap peristiwa-peristiwa berskala besar.

"Kami akan tetap melaporkan langsung kejadian itu dari tempatnya jika nanti ada peristiwa besar yang melanda Indonesia. Untuk pertandingan, nanti akan dikomunikasikan dengan ANTV," kata Ardi. (one)


• VIVAnews
Rating
KOMENTAR
  • @afriy.antekjadul

    11 Juni 2013
    sayangnya acara rakyat ini gak bisa dinikmati lewat parabolaku dan orang2 disekitarku yang semua pakai parabola, pdhal kita semua sdh menantikan pentas akbar ini, dari konfederasi sampai PD2014...huhhh... tolong donk AnTV ma tvOne,jangan diacak..
  • @brainsynctech

    12 Juni 2013
    PISSSSSSSSSSSSSSSSS
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
Loading...