Inter Pasang Banderol Crespo Rp 151,6 Miliar

VIVAnews - Internazionale Milan rupanya serius menjual Hernan Crespo. Nerazzurri dikabarkan telah mempersilahkan Real Madrid meminang striker asal Argentina itu.

Namun, Madrid harus menyetujui harga yang ditawarkan Nerazzurri. Menurut Tuttomercatoweb, Senin, 17 November 2008, Nerazzurri mau melepaskan Crespo ke Madrid asal klub ibu kota Spanyol itu mau merogoh kocek sebesar Rp
151,6 miliar (10 juta euro).

Sebelumnya, Los Merengues memang mengaku tertarik untuk memboyong Crespo. Striker Nerazzurri itu diplot untuk menggantikan posisi Ruud van Nistelrooy yang dibekap cedera.

Ketertarikan Madrid juga diakui sang agen pemain, Fernando Hidalgo. Menurut Hidalgo kepada Marca, Madrid memang telah menghubungi pihaknya terkait ketertarikan pada Crespo.

Namun, keinginan Madrid bukan tanpa halangan. Inter kemungkinan tidak akan melepas Crespo jika Madrid tak memenuhi nominal yang diinginkannya. Pasalnya, belakangan Crespo dibutuhkan lagi oleh Jose Mourinho, setelah Adriano bermasalah.

Harga itu sebenarnya terjangkau oleh Madrid. Apalagi, kubu Santiago Bernabeu masih punya dana segar 32 juta euro hasil penjualan Robinho ke Manchester City.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024