Indra Bekti Emoh Main di Film Horor

VIVAnews - “Adrenalin saya meningkat tiap kali nonton film horor,” kata Indra Bekti yang mengungkapkan alasannya menyukai film horor atau misteri. Padahal, sebenarnya presenter kocak ini terbilang penakut. Ia mengaku sering mengalami mimpi buruk setelah menonton film yang bercerita tentang hantu-hantu itu.

“Ketika umur delapan tahun, gue pernah nonton film horor yang hantunya keluar dari toilet. Setelah nonton itu gue takut banget kalau mau ke kamar mandi. Gue juga paling takut kalau nonton film horor yang dibintangi si ratu horor, Suzana. Bayanginnya saja sudah bikin gue merinding,” katanya saat diwawancarai  Vivanews di acara Indonesia International Fantastic Film Festival (Inafff 08) di Blitz Megapelx, tadi malam.

Lantas, bagaimana jika ada tawaran main film horor? “Wah, gue menghindari main film-film horor. Gue memang benar-benar penakut. Bukan apa-apa, soalnya banyak pengalaman teman gue yang mengalami hal-hal aneh setelah main film horor. Gue nggak mau hal itu terjadi sama gue,” kata pria yang langsung kapok setelah berakting di sinetron bergenre horor, berjudul MP2.

Tapi, yang pasti Indra sangat mendukung film-film horor produksi lokal. Buktinya, ia memiliki sederet film horor lokal favoritnya, seperti Jaelangkung dan Pocong 2. “Film-film horor kita cukup oke, kok. Mungkin, jika seorang Riri Riza mau membuat film horor yang kualitasnya sebagus Laskar Pelangi, pasti bagus banget!” ujarnya mantap.

137 Pesawat Batal Terbang Imbas Erupsi Gunung Ruang, Bandara Sam Ratulangi Akhirnya Kembali Dibuka
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Jonatan Christie Jaga Peluang, Indonesia Tertinggal 1-2 dari China di Final Thomas Cup

Tunggal putra Jonatan Christie memperpanjang nafas Indonesia di final Thomas Cup 2024. Sementara, Indonesia tertinggal 1-2 dari tuan rumah China

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024