Kemenangan Perdana Iverson Berkostum Pistons

VIVAnews — Bagi pebasket veteran seperti Allen "AI" Iverson, kemenangan perdana di pertengahan November ini sangat penting. Apalagi, ini jadi kemenangan pertamanya sejak berkostum Detroit Pistons.

AI menuai hasil buruk saat melakukan debut bersama Pistons, dengan dua kekalahan beruntun. Tapi, Iverson mulai bisa tersenyum dengan torehan 30 poin, sembilan assists dalam kemenangan Pistons atas Sacramento Kings 100-92, Rabu, 12 November 2008 siang WIB.

“Ini akan jadi pemotivasi besar buatku,” ujar Iverson seperti dilansir AP. “Aku tahu ini akan terjadi. Anda hanya akan biarkan terus bermain dan menang. Rasanya sangat enak, seperti membuang monyet dari punggung. Aku sangat terkesiap dengan kemenangan perdana ini dan akan meneruskannya.”

Tayshaun Prince menambah 26 poin dan 11 rebounds buat Pistons, yang menderita dua kekalahan beruntun sejak membawa Iverson dari Denver Nuggets, pekan lalu. Iverson dibarter dengan point guard All-Star, Chauncey Billups, Antonio McDyess dan Cheikh Samb.

Lawan Kings, Pistons kembali tertinggal lebih dulu di 15 poin awal, seperti pada empat game tandang West Coast. Tapi, Pistons mampu membalikkan keadaan dan mengakhiri perlawanan Kings. Pistons sekaligus memberikan kemenangan buat Iverson, sang mantan MVP NBA.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024