Bendera Bintang Kejora

Pengibaran Terjadi di Empat Lokasi

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI masih memeriksa beberapa saksi terkait pengibaran bendera bintang kejora di Papua. Pengibaran bendera bintang kejora itu ternyata terjadi di empat lokasi.

"Memang ada bendera itu di empat lokasi," tegas Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo kepada VIVAnews di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Oktober 2008.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus yang mengarah kepada tindakan makar tersebut. Kendati demikian, polisi belum menentukan satu tersangka dalam kasus pengibaran bendera bintang kejora di empat lokasi itu.

"Kalau memenuhi unsur-unsur makar akan kita tindak," tegas Sulistyo. Kini, Kepolisian Daerah Papua sedang melacak orang-orang yang terlibat dan mengetahui rencana pengibaran bendera Papua Merdeka itu.

Rabu dini hari tadi telah terjadi pengibaran bendera bintang kejora di Nabire, Papua. Polisi masih mengumpulkan informasi dari beberapa warga yang menjadi saksi mata pengibaran tersebut. "Ya, ada beberapa dimintai keterangan sebatas untuk memberikan informasi," singkatnya.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024