Madrid Pilih Panathinaikos

VIVAnews - Direktur Olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengaku sangat senang jika klubnya bertemu Panathinaikos di babak 16 besar Liga Champions.

Jawaban itu tentu sedikit mengejutkan. Di saat hampir semua pelatih dan pemain yang berhasil lolos ke babak knockout menyatakan siap melawan siapapun, Mijatovic malah lebih memilih tim kejutan wakil Yunani itu.

"Jika diperbolehkan memilih dan tanpa bermaksud mengecilkan lawan kami, saya akan senang jika bertemu dengan Panathinaikos," ujar Mijatovic kepada Canalplus, Kamis, 11 Desember 2008.

Mijatovic sepertinya menginginkan lawan enteng di babak 16 besar. Setelah itu, baru bersua tim-tim kuat.

"Namun di Liga Champions, cepat atau lambat pertandingan sulit pasti akan datang juga. Jadi kami harus siap bertemu siapapun. Semua lawan sangat sulit dan setiap tim ingin hasil yang bagus," tambahnya.

Panathinaikos memang menjadi tim kejutan di babak penyisihan Grup B. Wakil Yunani ini mampu mengungguli favorit lainnya, Internazionale Milan yang harus rela menjadi runner up.

Madrid juga gagal menjadi juara Grup H. Meski menuai poin dan selisih gol yang sama dengan Juventus, Los Merengues kalah dalam head to head.

Saat disinggung mengenai kondisi terakhir timnya, pria Montenegro ini mengaku timnya dalam keadaan baik-baik saja. "Secara mental kami siap. Namun, memang masih perlu banyak kerja keras, khususnya di bawah kepelatihan Juande Ramos," tambah Mijatovic.

Dalam kesempatan itu, Mijatovic juga menolak rumor yang mengatakan pengangkatan Ramos karena desakan dari sang pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024