Preview Bremen vs Inter

Mourinho: Delapan Poin Tak Cukup

VIVAnews - Jelang matchday 6 Liga Champions, pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, masih ngotot meraih kemenangan atas Werder Bremen. Bagaimana tidak, saat ini La Beneamata duduk sebagai pemuncak Grup B dengan koleksi poin delapan.

Inter unggul satu poin atas Panathinaikos di peringkat 2. Bila malam ini Inter kalah, dan di saat bersamaan Panathinaikos unggul atas Anorthosis, maka melayanglah gelar juara grup.

"Delapan angka itu sedikit. Kalau berakhir seperti ini, kami tak layak lolos ke 16 besar," ujar Mourinho seperti dilansir Tribal, Selasa, 9 November 2008.

"Selama karir, saya selau berhasil meraih 11-12 angka di babak penyisihan. Saya tak puas dengan nilai delapan," tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Inter meraih hasil yang tidak terlalu menggembirakan di penyisihan grup. Dalam lima partai, La Beneamata hanya sukses mengukir dua kemenangan, dua seri, dan sekali kalah.

Menurut Si Big Mouth, hasil buruk ini terjadi karena mereka kehilangan motivasi dan lupa sifat sebuah klub besar. Ia juga tidak bernai menjamin, apakah keluar sebagai juara grup merupakan sebuah keuntungan.

"Soal manakah yang lebih baik keluar sebagai juara pertama atau kedua dalam grup akan saya beritahu selepas drawing (16 besar)," kata Mourinho.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024