Hendarman Supandji Kurban Sapi di Kejaksaan

VIVAnews - Jaksa Agung Hendarman Supandji secara simbolis menyerahkan satu ekor sapi miliknya untuk dikurbankan. Penyerahan itu bersamaan dengan dimulainya pemotongan 11 ekor kambing dan 11 ekor sapi di lingkungan Kejaksaan Agung.

Penyerahan itu dilakukan Jaksa Agung Hendarman Supandji di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin, 8 Desember 2008. Pada leher sapi yang akan dikurbankan itu bertuliskan nama 'Hendarman Supandji.'

Hendarman menyerahkan sapi miliknya kepada panitia kurban Masjid Al Adli di Kejaksaan Agung. Dengan mengenakan baju muslim berwarna putih, Hendarman terlihat khusuk memanjatkan doa sebelum penyerahan sapi.

Hendarman tampak didampingi para bawahannya di lingkungan kejaksaan. Tampak hadir antara lain, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Marwan Effendy, Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Darmono, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum AH Ritonga, dan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Yusuf Subroto.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024