Ayah Alexandra Jenguk Ananda Mikola

VIVAnews - Penasihat Ikatan Motor Indonesia Alex Asmasoebrata menjenguk pembalap nasional Ananda Mikola di Polres Jakarta Pusat. Kedatangan Alex ditemani dengan tiga wanita.

Alex yang juga ayah dari pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata (Andra) datang sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat 5 Desember 2008. Alex langsung menuju salah satu ruang di Polres itu tanpa memberi keterangan kepada wartawan.

Polisi telah menetapkan Ananda Mikola sebagai tersangka atas penganiayaan Agung Setiawan. Penganiayaan ini didasari utang piutang. Agung, sebagai interior desainer kator milik artis Marcella Zalianty, teman dekat Ananda, batal menggarap proyek senilai Rp 50 juta. Akhirnya Marcella meminta pengembalian uang. 

Diduga, dari masalah itu Ananda bersama beberapa teman lainnya melakukan pengeroyokan. Kini, Polisi pun telah menetapkan Marcella sebagai tersangka.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024