Ayah Alexandra Jenguk Ananda Mikola

VIVAnews - Penasihat Ikatan Motor Indonesia Alex Asmasoebrata menjenguk pembalap nasional Ananda Mikola di Polres Jakarta Pusat. Kedatangan Alex ditemani dengan tiga wanita.

Alex yang juga ayah dari pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata (Andra) datang sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat 5 Desember 2008. Alex langsung menuju salah satu ruang di Polres itu tanpa memberi keterangan kepada wartawan.

Polisi telah menetapkan Ananda Mikola sebagai tersangka atas penganiayaan Agung Setiawan. Penganiayaan ini didasari utang piutang. Agung, sebagai interior desainer kator milik artis Marcella Zalianty, teman dekat Ananda, batal menggarap proyek senilai Rp 50 juta. Akhirnya Marcella meminta pengembalian uang. 

Diduga, dari masalah itu Ananda bersama beberapa teman lainnya melakukan pengeroyokan. Kini, Polisi pun telah menetapkan Marcella sebagai tersangka.

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka
Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman

Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman mengatakan pemerintah menyiapkan pompanisasi untuk mengatasi dampak El Nino. Menurut dia, langkah ini sudah disepakati saat rapat terbat

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024