Tasya Tak Mau Main Komedi Seks

VIVAnews -  Banyak artis baru bermunculan di layar kaca. Tak sedikit dari mereka yang rela menjadikan film komedi seks sebagai batu loncatan. Semua demi langkah instan menuju popularitas.

Namun, tidak demikian dengan Widya Natasya Desiree Tobing.  Pemenang Miss Celebrity 2008, kategori fotogenik itu mengaku tak tertarik sama sekali jika ditawari bermain di film semacam itu.

"Aku akan secara halus dan sopan menolak peran-peran vulgar," ujar Tasya -panggilan akrabnya- tegas ketika berbincang di peluncuran buku 'Menjadi Bintang: Kiat Sukses Jadi Artis Panggung, Film, dan Televisi' pada Senin 1 Desember 2008 di Gedung Film, Jalan M.T. Haryono, Jakarta Selatan.

Dara asal Jakarta itu sama sekali tidak menemukan sisi positif dari peran dalam genre film yang belakangan banyak muncul di bioskop-bioskop ibukota.

Tasya menilai, film komedi seks tidak mendidik. Tidak hanya penonton yang dapat terkena dampak negatifnya. "Image negatif pasti akan nempel di diri aku," Tasya berujar.

Sebagai pendatang baru, Ia menilai, film komedi tidak perlu dibumbui seksualitas. Komedi biasa juga bisa mengocok perut penonton. 

Selain tidak sesuai dengan budaya Timur, film komedi seks juga berakibat fatal terhadap generasi muda karena meracuni pikiran.

Tasya menyayangkan, demi sensasi semata, banyak aspek dalam film yang dilebih-lebihkan. Salah satunya pakaian minim., Sementara tidak ada batasan umur yang boleh menikmati tayangan tersebut.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!
 Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar

Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Di saat umat muslim sedang takbiran untuk menyambut hari raya idul fitri, terdapat aksi tak terpuji dari seorang pemuda yang sengaja menggeber motornya hingga terbakar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024