Mutilasi di Bekasi

Polisi Buka Call Center

VIVAnews - Polisi belum mendapatkan titik terang untuk mengungkap identitas korban mutilasi yang ditemukan di bibir Pantai Muarabendera, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Untuk mencari informasi yang seluas-luasnya polisi membuka call center di nomor 081210819898.  Hal ini dilakukan untuk memudahkan warga yang hendak memberikan informasi, tentang keluarga mereka yang hilang.

Dari hasil otopsi yang dilakukan polisi terhadap tubuh korban Rabu malam, di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta. Polisi masih kesulitan karena tidak menemukan tanda-tanda kusus di tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi Ajun Komisaris Susatio Purnomo mengatakan, hingga hari ini sudah ada informasi yang masuk melalui layanan telepon tersebut. Keluarga dari Bandung melaporkan kehilangan anaknya yang masih mahasiswa beberapa hari lalu.

Mayat laki-laki tersebut mempunyai ciri bertubuh gempal, berat sekitar 80 kilogram, tinggi badan 165 sentimeter, sudah dikhitan dan ukuran sepatu 34.

Dari hasil otopsi, polisi juga menemukan banyak tanda penganiayaan, korban sempat melawan sebelum dibunuh.

Korban ditemukan pada Rabu, 26 November 2008oleh tiga nelayan Muarabendera, dalam koper merek Polo Super warna coklat bermotif kotak-kotak putih.

Bagian tubuh yang ditemukan hanya badan dan kedua kaki. Bagian kepala dan telapak tangan masih dalam pencarian petugas.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya, antara tiga sampai empat hari lalu, segera mendatangi Rumah Sakit Polri Kramatjati atau mendatangi Polres Kabupaten Bekasi untuk melakukan proses identifikasi.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024