Terorisme

Polisi Tangkap Tersangka Teroris Baru

VIVAnews – Polisi terus memburu para teroris. Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri mengatakan bahwa tim kepolisian baru  menangkap pelaku yang diduga teroris.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Bahuri Pernah Minta Uang Rp50 Miliar

Siapa gerangan orang yang baru ditangkap itu dan apa saja aksinya selama ini. ”Belum bisa saya ungkapkan,” kata Bambang Hendarso dalam pidatonya di acara Lokakarya Undang-Undang  Intelejen di Wisma Kasih, Bogor, Rabu 26 November 2008.

Hendarso menambahkan bahwa tersangka teroris itu ditangkap  sebelum dia berhasil melakukan aksi terorisme.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Menurut Bambang, penangkapan tersangka teroris baru itu adalah keberhasilan dari metode intelejen. Keberhasilan operasi intelejen, katanya, juga ditunjukan ketika polisi membongkar jaringan teroris Palembang dan Kelapa Gading.

Sejumlah tersangka teroris ditangkap di Kelapa Gading bulan lalu. Mereka antara lain Wahyu Ramadhan alias Rusli Mardhani alias Uci alias Farid alias Zulfikar, Muntasir, dan Nurhasani alias Hasan. Sedangkan dua tersangka lainnya ditangkap di Bogor, yakni Imam Basori alias Basar dan Budiman.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Tapi beberapa tersangka saat itu lolos dari kejaran aparat. Dua dari tersangka yang lolos itu berinisial SBRH dan ABH. Apakah dua nama terakhir itu yang ditangkap. Polisi berjanji segera mengumumkannya.

Nikita Mirzani

Dicap Suka Buat Huru-Hara Tiap Kali Putus, Begini Sindiran Menohok Nikita Mirzani Buat Netizen

Melalui instagram storiesnya, Nikita Mirzani mengaku tidak memperasalahkan jika dicap sebagai sosok yang suka membuat huru-hara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024