Pasha 'Ungu' Sidang Cerai 1 Desember

VIVAnews - Akhirnya ada sedikit kejelasan mengenai kisruh rumah tangga Pasha-Okie. Vokalis 'Ungu' itu akan melakoni sidang perceraian pertamanya Senin 1 Desember 2008.

Keterangan tersebut dikonfirmasi kuasa hukum Okie, Jhon Simanjuntak yang ditemui usai jumpa pers di Restoran Kintamani, Bogor, Jawa Barat, Selasa 25 November 2008.

Sebelumnya, Pasha dan Okie datang bersamaan. Turun dair mobil, keduanya bergandengan tangan. Layaknya suami istri biasa yang masih mesra.

Okie yang sedang hamil 5 bulan mengakui ada permasalahan dalam rumah tangga yang tak bisa diungkapkannya pada publik. Sebelum akhirnya menggugat cerai Pasha pun, Ia mengaku sudah berkonsultasi dengan Tuhan. Jawabannya, tetap cerai.

Ayah dua anak itu mengaku kaget menghadapi realita tersebut. "Kami berdua sempat ngobrol semalam, membicarakan keputusan ini. Tapi Okie tetap dengan keputusannya," ujar Pasha.

Namun, pelantun 'Kekasih Gelapku' ini tak berhenti berharap, bahtera rumah tangganya dapat diselamatkan. Proses mediasi di pengadilan, jadi salah satu harapan Pasha. "Soalnya kita berdua masih saling mencintai," lanjutnya disambut anggukan kepala Okie. Laporan: Ayatullah Humaeni

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024