Sidang Gugatan Cerai

Tora Sudiro Ingin Segera Selesai

VIVAnews – Aktor Tora Sudiro tak ingin berlama-lama berada dalam konflik rumah tangga. Ia berharap masalahnya dengan sang istri, Anggie Kadiman, segera beres.

“Saya ingin menyelesaikan masalah ini dengan cara yang terbaik. Hari ini proses mediasi supaya prosesnya cepat selesai,” kata Tora usai mengikuti sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, di Komplek Pemda Kota Kembang, Rabu 19 November 2008.

Saat sidang, Tora terlihat santai. Ia terlihat beberapa kali melontarkan senyum lebar. Sementara Anggie kelihatan lebih serius menjalani proses yang akan menentukan masa depan rumah tangganya yang sudah dikarunia dua anak itu.

Sang istri juga punya pendapat senada. Anggie menganggap kasus rumah tangganya harus sampai ke Pengadilan Agama karena merasa sudah menjadi jalan yang terbaik.

Dalam sidang yang berlangsung 30 menit, Anggie yang mengenakan baju hijau dan celana hitam didampingi pengacaranya Ferry Angka Sugandar. Tak hanya pengacara, ia juga ditemani sang ayah Ade Kadiman.

“Saya berharap semua berakhir baik-baik saja. Kita lihat nanti, tergantung mereka berdua,” kata Ade.

Tora dan Anggie sudah dua tahun pisah rumah. Ayah dari Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya itu pernah diberitakan dekat beberapa teman wanitanya.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024