Ronaldo Lebih 'Merdeka' di Madrid

VIVAnews - Cristiano Ronaldo kembali mengungkapkan perasaannya setelah berkostum Real Madrid. CR9 mengaku merasa lebih 'merdeka' di Madrid dibandingkan saat masih berkostum Manchester United.

Pemain termahal di dunia ini juga mengakui jika seorang Sir Alex Ferguson tak sepenuhnya memberi kebebasan kepadanya. Karena alasan itulah, winger seharga Rp 1,3 triliun ini mengaku sangat betah di Santiago Bernabeu.

"Anda merasakan lebih besar tekanan di Madrid tapi saya suka itu. Itu yang membuat saya senang. Pelatih saya Manuel Pellegrini sangat berbeda dengan Sir Alex Ferguson. Dalam kenyataannya saya lebih bebas di sini, bebas untuk menjelajah lapangan dalam pertandingan," ujar CR9 seperti dilansir Tribal.

"Saya merasa seperti bayi yang baru lahir. Saya lahir kembali. Meskipun saya telah memenangkan segalanya buat United dan terpilih sebagai Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia, saya tetap merasa baru memulai karir," tambahnya.

Sayangnya, kebebasan Ronaldo tidak akan terlihat dalam beberapa pekan ke depan. Winger lincah asal Portugal ini harus absen selama sebulan usai cedera yang didapatnya saat membela Portugal.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024