Preview Real Madrid vs AC Milan

Usai Serigala, Kini Giliran Si Putih

VIVAnews - Kemenangan AC Milan atas AS Roma di pentas Serie A mempunyai dua arti penting buat skuad Leonardo. Hasil itu mengangkat motivasi Rossoneri di Liga Champions.

Selain mengangkat peringkat di klasemen, kemenangan ini juga jadi modal Alexandre Pato cs melawan Real Madrid. Hal itu juga diakui gelandang Rossoneri, Clarence Seedorf.

Kemenangan 2-1 itu membuat Milan kini nangkring di peringkat 8 klasemen Serie A. Seedorf juga mengaku yakin kemenangan ini akan menjadi modal di matchday 3 fase grup Liga Champions.

“Kami bahagia dengan apa yang kami capai tadi malam," ujar Seedorf seperti dilansir Goal, Senin 19 Oktober 2009.

Milan akan menjalani laga tandang di Santiago Bernabeu, Rabu 22 Oktober 2009.

"Real Madrid? Tidak ada satu pun yang saya takuti. Ini bukan saatnya menjadi penakut," ujar Seedorf saat dikonfirmasi mengenai calon rival mereka.

Tak salah jika Seedorf tak takut dengan skuad Real. Pasalnya, gelandang 33 tahun ini sangat memahami jeroan Si Putih. Laga ini juga sekaligus reuni Seedorf, selain juga Ricardo Kaka.

Seedorf pernah berkostum real era 1996-1999. Bahkan, pemain Belanda ini pernah meraih trofi Liga Champions 1998 bersama El Real, serta juara La Liga 1996/1997.

Di Grup C, Milan saat ini berada di peringkat 3 di bawah FC Zurich yang sama-sama mengoleksi tiga poin. Sedangkan Real Madrid berhasil menyapu enam poin yang tersedia dari dua laga yang telah dilakoni.

Memanas, Ini Perbandingan Kekuatan Militer Iran dan Israel, Siapa yang Paling Unggul?
Viral penumpang Toyota Rush pelat F buang sampah sembarangan

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Viral di sosial media aksi tak terpuji penumpang mobil Toyota Rush berpelat F membuang sampah sembarangan saat macet di jalur Puncak, Cianjur. Aksinya dikecam netizen.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024