Madrid Bantah Pernah Dekati Mourinho

VIVAnews - Awal musim lalu, Jose Mourinho dikabarkan menjadi salah satu target masa depan Real Madrid. Namun, hal itu dibantah kubu Real Madrid lewat Direktur Olahraga Jorge Valdano.

Seperti dilansir tribal, hanya ada dua nama yang masuk dalam target Los Merengues. Dua nama itu tak asing lagi yakni Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan Pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini.

Ya, Valdano menegaskan hanya dua nama itu yang pernah diajukan ke meja Florentino Perez. Madrid akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Pellegrini.

"Tidak benar jika kami tertarik dengan dia (Mourinho). Kami tidak pernah mengontak dia karena dia masih terikat kontrak dengan Inter Milan," ujar Valdano.

"Dengan Florentino kami hanya membicarakan dua pelatih, Pellegrini dan Wenger," tegasnya.

Sebenarnya nama Wenger menjadi target utama Madrid awal musim lalu. Namun, manajer asal Prancis ini masih terlalu berat meninggalkan skuad Arsenal yang telah lama dibangunnya.

Mourinho sendiri memang sempat mengklaim jika suatu saat nanti harus meninggalkan Italia, ia berhasrat untuk menangani klub Spanyol. Pria Portugal 46 tahun ini punya target tinggi, menguasai tiga liga terbesar di Eropa.

The Special One telah melakukannya di Liga Inggris (Premier League) bersama Chelsea. Kini, Mourinho juga telah sekali meraih scudetto Liga Italia (Serie A) bersama Inter.

Bukan mustahil jika kelak Liga Spanyol (La Liga) juga bisa ditaklukkanya. Dua penguasa La Liga, Madrid dan Barcelona potensial menjadi klub persinggahan Mourinho berikutnya.

Jika Pellegrini dianggap gagal bersama Madrid, bukan mustahil Mourinho akan ditarik ke Santiago Bernabeu. Atau ia akan kembali ke Barcelona, klub dimana Mourinho menemukan ilham dan menuntut ilmu menjadi pelatih hebat.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024