Cristiano Ronaldo Nyaris Berkostum Juventus

VIVAnews - Cristiano Ronaldo hampir saja berkostum zebra Juventus. Jauh sebelum Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2008 bersama Manchester United.

Mungkin bukan Sir Alex Ferguson yang menemukan bakat hebat pada diri Ronaldo ketika masih berusia belasan. Justru Luciano Moggi, mantan Direktur Olahraga Juventus, menyebut pihaknya sempat akan mendapatkan bintang asal Portugal itu saat masih berusia 17.

"Cristiano Ronaldo seharusnya menandatangani kontrak dengan kami. Ia dijadwalkan datang ke Turin untuk menjalani tes medis. Tapi, rencana Marcelo Salas hijrah ke Sporting Lisbon membuyarkan semuanya," ujar Moggi yang sering dijuluki guru transfer karena kepiawaiannya mendapatkan pemain bagus buat Juventus itu seperti dilansir tribal.

Ya, Juventus akhirnya lebih memilih Salas yang lebih matang dan on fire di Liga Italia saat itu. Striker Chile itu pun batal meninggalkan Lazio ke Lisbon. Salas dibelokkan Juve ke Turin.

"Sebenarnya Ronaldo saat itu ingin sekali bergabung. Tapi, ia belakangan menolak transfer. Kami akhirnya benar-benar kehilangan Cristiano Ronaldo. Lalu, ia gabung dengan Manchester United yang menawari 33 miliar lira, dan kami tak bisa menyainginya," lanjut Moggi.

Kejadian tujuh tahun lalu atau pada 2002 itu membawa nasib Ronaldo ke Old Trafford. Sampai akhirnya dia menjadi Pemain Terbaik Dunia 2008 setelah dipoles Sir Alex Ferguson. Kini, CR9 menjadi pemain termahal dunia dan bermain untuk Real Madrid.

"Uang 33 miliar lira saat itu sangat gila untuk pemain seusianya. Kami juga tak punya uang sebanyak itu, saat itu," tutup Moggi.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024