Fans Atalanta Rusuh di Kandang

VIVAnews - Kericuhan kembali pecah di Italia, saat laga Atalanta yang mempertemukan Catania, tiga orang fans Atalanta diduga melakukan kekerasan fisik diluar stadion sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan yang berakhir 0-0 itu diawali dengan tindakan tidak terpuji oleh fans Nerazzurri --Atalanta--. Diduga, tiga orang fans Atalanta tersebut didakwa telah menjadi provokator.

Seperti dilansir Goal, tiga orang fans Atalanta tersebut melakukan penghadangan bus yang mengangkut fans Catania dan berbuntut pada pengrusakan yang terjadi di luar stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Menurut ANSA, Kamis 24 September 2009, ketiga fans Atalanta yang memicu tindak kekerasan itu telah diamankan polisi setempat.

Salah satu polisi yang mencoba melerai kerusuhan itu pun terluka. Petugas yang belum diketahui namanya tersebut mengalami luka kepala dan luka memar disekitar badan.

Alhasil, polisi tersebut harus istirahat dalam beberapa minggu kedepan guna pemulihan luka tersebut.

Laga yang berakhir kacamata tersebut sekaligus poin pertama bagi Atalanta musim ini setelah ditukangi pelatih baru, Antonio Conte.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024