Radar Persebaya Kunci Aliyudin

VIVAnews - Gagal menggaet Musyafri yang bakal di posisikan sebagai striker penggempur di Persebaya Surabaya, tim berjuluk Bajol Ijo ini tengah mengarahkan bidikannya ke Aliyudin. Bidikan Persebaya yang mengarah ke mantan striker timnas ini cukup beralasan. Selain masih  belum terikat kontrak dengan tim manapun, Aliyudin  di mata Persebaya memiliki nilai plus.

"Jelas ada alasan tersendiri kita mendekati seorang pemain. Tentu saja dengan perhitungan plus minusnya," kata Ketua Umum yang juga manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar Senin 7 September 2009.

Namun, sejauh ini pihaknya belum berani memastikan. Dikatakan, hanya menejeman Persebaya Surabaya yang memahami tentang perkembangan rencana koalisi pemain itu ke Persebaya. 

"Masih rahasia, kita simpan dulu sampai dia benar-benar jadi milik kita. Selain saya, pelatih dan ketua harian juga belum tahu masalah ini," terangnya.

Dan dalam waktu dekat, tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo ini juga bakal menerima dua orang pemain seleksi dari Asia asal Iran. Sedang untuk Josh Maguire dan Agustiar 'Ucok' Batubara yang mengikuti seleksi, dalam minggu ini segera dapat diketahui keputusannya.

Laporan : Tudji Martudji|Surabaya

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024