Nikoleta Lozanova

Model Panas Yang Mengancam Nyawa Berbatov

VIVAnews - Jangan pernah coba mengganggu Nikoleta Lozanova. Model panas Bulgaria ini akan sangat berbahaya untuk digoda meski oleh pesepakbola tersohor sekalipun.

Ya, Nikoleta yang kini berusia 31 tahun memang sempat akrab dengan dunia sepakbola. Model panas nan seksi ini sempat menjalin hubungan dengan kiper Liverpool, Nikolay Mihaylov.

Tapi 'Playmate of the Year 2006' ini kini menjadi kekasih seorang mafia yang tak kalah tersohor di Bulgaria. Hal itu yang membuat wajah cantik dan tubuh seksi Nikoleta bisa menjadi bencana.

Model yang kerap tampil bugil di Majalah Maxim dan Playboy ini menjadi kekasih Georgi 'The Head' Stoilov, seorang pemimpin klan mafia di Bulgaria.

Stoilov sendiri memang dikenal luas sebagai seorang mafia paling ditakuti di Bulgaria. Ia menggantikan ayahnya Stoil Stoilov yang tewas dalam ledakan bom di sebuah lift pada 2004 bersama beberapa pengawalnya.

Mihaylov menjadi korban pertama betapa berbahayanya Nikoleta. Mihaylov sempat membadingkan Nikoleta dengan pacar barunya, Nikol. Kiper yang kini dipinjamkan ke FC Twente ini menyebut pacarnya Nikol layaknya mobil Ferrari, sedangkan Nikoleta bak mobil tua Trabant produksi Jerman Timur.

Sindiran itu membuat Mihaylov diburu anak buah Stoilov dan harus bersembunyi. Tak hanya itu, mobil Ferrari Mihaylov seharga 170 ribu pounds juga dirusak oleh orang-orang tak dikenal.

Usai Mihaylov, keganasan tubuh seksi Nikoleta juga siap mengancam Berbatov. Model yang masuk dalam kategori '100 wanita terseksi di dunia' versi FHM ini juga membuat striker Manchester United ini dalam bahaya.

Seperti dilansir Dirty Tackle, Berba menerima ancaman setelah mengatakan Nikoleta sebagai wanita khayalan atau fantasi yang fantastis. Kabarnya, sang mafia tak terima dan langsung menjadikan striker timnas Bulgaria ini sebagai targetnya.

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024