Suami Gay, Aniaya Istri Pakai Samurai

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Kasus kekerasan dalam rumah masih terbilang tinggi di Jakarta. Warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, bernama Mala, 21 tahun, kembali menjadi korbannya. "Saya pernah di todong pakai samurai sama suami saya," ujar wanita muda itu di Polres Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2009.

Rahmad, 25 tahun, bukan nama sebenarnya adalah orang yang sering menyiksa Mala. Selain sering menyiksa istrinya, Rahmad bahkan sudah tidak memberi nafkah bulanan.

Saat melapor ke Polres Jakarta Selatan, wanita berambut lurus ini masih dibalut luka pada tangannya akibat dipukuli dan disiksa. "Menyiksanya pakai tangan kosong. Terus pakai benda tumpul. Selalu dilakukan di rumah," ujarnya.

Perlakukan kasar yang dilakukan suaminya itu tetap membuat Mala bersabar. Namun begitu tahu lelaki yang menjadi suaminya itu ternyata seorang homoseks, hati Mila hancur. Mila kerap menerima telepon dari lekaki yang mengaku pacar suaminya. Hal itu dibenarkan kakak kandung korban, Siti, 25 tahun.

"Benar adik saya pernah menerima telepon dari cowok yang mengaku pacar suaminya. Sudah sering orang itu telepon," ujar Siti bercerita, saat mendampingi adiknya membuat laporan.

Korban berharap suaminya menerima hukuman yang setimpal akibat perbuatannya. Kasus ini dia serahkan kepada polisi agar suaminya dihukum setimpal. "Sudah tidak tahan lagi," ujar Mala sambil meneteskan air mata.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami
Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK Hadirkan Saksi dan Ahli KPU Bawaslu

Setelah Megawati, Habib Rizieq Shihab Hingga Din Syamsuddin Ajukan jadi Amicus Curiae ke MK

Habib Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin, mengajukan diri menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), Pilpres 2024

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024