Demi Persija, The Jak Serbu Kantor DPRD

VIVAnews - Pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania, bakal mendatangi kantor DPRD Jakarta di Jalan Kebon Sirih, siang ini. Tujuannya untuk mendesak anggota dewan agar lebih peduli dengan olahraga di Jakarta, khususnya Persija.

Pimpinan aksi, Richard Achmad saat dihubungi VIVAnews, Selasa 25 Agustus 2009 menyebutkan, sekitar 200 The Jak akan menyerbu kantor DPRD. Mereka akan melakukan long march dari bekas kantor The Jak di lapangan Menteng.

"Kami memperkirakan ada 200 orang yang akan ikut demo. Namun, kemungkinan juga bisa lebih dari itu," kata Richard.

Menurut Richard, anggota The Jak sudah mulai resah dengan kondisi Persija saat ini. Pasalnya, jawara Liga Indonesia 2001 itu tak kunjung terbentuk.

Karena itu, The Jakmania mencoba untuk mendesak dewan agar lebih memperhatikan Persija. Mereka juga meminta dewan untuk mengawasi pendanaan tim kesayangannya itu.

"Kami ingin dana APBD jangan dikomersialisasi. Kami minta dewan mengawasi manajemen Persija dalam penggunaannya. Kami tidak ingin Persija boros, tapi tidak ada perubahan apa pun dalam kualitas tim," ujar Richard.

"Kami juga minta seluruh anggota dewan memperhatikan olahraga di Jakarta, termasuk Persija," tandas Richard.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024