Benny Dollo Ditaksir Persija Jakarta

VIVAnews - Pelatih timnas senior, Benny Dollo ditaksir Persija Jakarta. Namun, butuh persetujuan dari PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) untuk memboyong Bendol ke Jakarta.

Bendol saat dihubungi wartawan membenarkan kabar mengenai ketertarikan Persija. Mantan pelatih Arema Malang itu juga menyebutkan ada dua klub lain yang telah menghubunginya. Namun menurut Bendol, pembicaraan baru tahap awal.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

"Jadi belum ada pembicaraan mengenai kontrak atau yang lainnya. Pembicaraan juga masih sebatas ketertarikan saja," kata Bendol saat dihubungi wartawan, Senin 24 Agustus 2009.

Menurut Bendol, sebenarnya ada celah bagi dirinya untuk melatih Persija. Pasalnya, pelatnas yang berlangsung tidak jangka panjang seperti yang direncanakan sejak awal.

Bendol juga mencontohkan langkah Guus Hidink. Pelatih asal Belanda itu sempat menangani Chelsea saat menjabat sebagai pelatih timnas Rusia.

Meski demikian, permintaan Persija ini tidak mudah. Sebab untuk menggaet Bendol, Macan Kemayoran harus minta persetujuan dari PSSI dan BTN.

"Saya tidak akan meninggalkan kewajiban saya di timnas. Kalau Persija serius, sebaiknya mereka menghubungi PSSI dan BTN," tandas Bendol.

Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024