Saksikan Upacara Bendera di Dalam Air

VIVAnews - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI ke-64, Sea World Indonesia menggelar upacara pengibaran bendera di dalam air pada 17 Agustus mendatang.

Pengibaran bendera akan dilakukan tiga bersaudara Candrawinata yaitu Nadine, Marcel, dan Mischa di kolam hiu Sea World, Ancol, Jakarta Utara.

Tiga bersaudara itu akan melakukan pengibaran bendera di kolam berdiameter 12 meter yang dihuni sekitar 26 ekor hiu. Upacar pengibaran bendera akan dimulai sekitar pukul 11.00.

"Di kolam tersebut hiunya tidak agresif, jadi tingkat keselamatan tak perlu dikhawatirkan," kata Direktur PT Sea World Indonesia, Sonny W Widjanarko.

Bagi Nadine yang sudah akrab dengan dunia selam, pengibaran bendera itu tidak terlalu menantang. Namun, bagi kedua adik kembarnya, penyelaman di kolam hiu cukup menguji adrenalin. "Tapi saya mau buktikan, pejuang saja berani melawan penjajah," ujar Marcel.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024