Tak Punya Uang Milan Salahkan Gigi

VIVAnews - Kegagalan AC Milan mendapatkan Aly Cissokho kini terkuak. Sang bek yang saat diminati Rossoneri masih menjadi milik FC Porto ini mengatakan jika Milan tak cukup uang memboyongnya.

Meski mengakui kecewa dengan sikap Milan, namun bek anyar Olympique Lyonnais ini mengaku senang dapat bergabung dengan klub Liga Prancis itu. Lyon mendatangkan Cissokho dari Porto seharga 15 juta euro.

Bek berusia 21 tahun ini rupanya sakit hati dengan alasan Milan yang dianggapnya tak jantan. “Transfer itu cerita buruk yang harus saya alami. Ini pengalaman buruk,” ujar Cissokho kepada Goal, Senin, 20 Juli 2009.

Sebelumnya, Rossoneri mengumumkan jika kegagalan Milan mendapatkan Cissokho karena sang pemain mengalami masalah pada giginya. Tapi itu dibantah Cissokho dan mengatakan itu hanya alasan Milan.

“Kadang-kadang dalam sepak bola, masalah muncul karena alasan ekonomi. Tapi sekarang saya berada di Lyon, klub yang langsung membuat saya setuju untuk bergabung,” bebernya.

Menilik pada sepak terjang Milan selama ini, bantahan Cissokho ini memang sangat beralasan. Hingga saat ini klub yang telah menjual Ricardo Kaka ini tak kunjung mendapatkan pemain buruannya.

Selain Cissokho, kegagalan Rossoneri juga terjadi saat mencoba memboyong Edin Dzeko dari Wolfsburg. Tak hanya itu, kini negosiasi Milan pada striker Sevilla, Luis Fabiano juga tak mengalami perkembangan.

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti
Pemain anyar Como, Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas telah memuji mantan tim saat mereka mengincar akhir musim yang sensasional.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024