Duel Chelsea Vs Manchester City Panaskan Akhir Pekan Ini

Chelsea vs Manchester City beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Premier League mulai memasuki fase akhir. Dan ujian berat menghampiri Manchester City akhir pekan ini. Skuad asuhan Manuel Pellegrini akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea.

ManCity akan menghadapi Chelsea di laga Premier League pekan ke-33, Sabtu malam, 16 April 2016. Ini menjadi laga krusial buat ManCity yang coba menjaga asa juara Premier League atau minimal finis di posisi tiga besar.

ManCity saat ini berada di posisi empat dengan 57 poin dari 32 laga. Tertinggal dua poin dari tim posisi tiga Arsenal dan tertinggal 15 poin dari Leicester City yang kukuh di puncak klasemen dengan 72 poin dari 33 laga.

Sementara sang lawan, juara bertahan Chelsea, saat ini menghuni posisi 10 klasemen sementara. Meski hanya memiliki peluang sangat kecil, The Blues coba mengakhiri liga di zona liga Europa (posisi lima).

Selain duel Chelsea melawan ManCity, akhir pekan ini juga bakal dipanaskan dengan big match di Serie A. Internazionale akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Minggu dinihari, 17 April 2016.

Inter dalam misi mengakhiri liga di zona Liga Champions (posisi tiga besar). Inter saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 58 poin dari 32 laga. Tertinggal enam poin dari tim posisi tiga, AS Roma.

Sedangkan di kubu Napoli, mereka juga memiliki ambisi besar mengejar Juventus di puncak klasemen. Napoli saat ini berada di posisi dua dengan 70 poin dari 32 laga. Terpaut enam poin dari Juventus di puncak.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022