Ronaldo: Mencetak Gol Ada dalam DNA Saya

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menasbihkan diri sebagai megabintang Real Madrid. Pemain asal Portugal itu berandil besar meloloskan Los Blancos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Setelah tertinggal dengan agregat 0-2 dari Wolfsburg, Madrid seolah-olah tak kenal rasa takut. Di leg kedua babak 8 besar di Santiago Bernabue, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB, mereka justru berbalik unggul 3-0.

(Baca juga: Ronaldo Jawab Kritik dengan Hattrick)

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ketiga gol Los Blancos seluruhnya diborong oleh Ronaldo. Alhasil mereka merampas tiket ke semifinal yang sudah dalam genggaman Wolfsburg dengan keunggulan agregat 3-2.

"Ini menjadi malam yang ajaib. Dan pertandingan berakhir dengan sempurna," ungkap Ronaldo seperti dilansir Sky Sports. Menjadi pahlawan tentu membahagiakan bagi pemain berjuluk CR7 itu.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Namun, dengan kepercayaan diri yang tinggi dia menegaskan jika mencetak gol merupakan bagian dalam dirinya. "Mencetak gol sudah ada dalam DNA saya, dan saya ingin terus mencetak gol untuk tim."

Sumbangsih CR7 kepada Madrid di laga dini hari tadi membuat Zinedine Zidane selaku juru taktik tak sungkan melemparkan pujian. Menurutnya, Ronaldo layak menyandang gelar pemain terbaik di dunia.

(Baca juga: Ronaldo Hattrick, Real Madrid Lolos ke Semifinal)

"Dia mendemonstrasikan siapa dia sebagai pesepakbola, dan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia sungguh seorang pemain yang spesial," kata Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya