Pemain MU Tidak Percaya Lagi Taktik Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Tekanan terhadap Louis van Gaal kembali menguat, terlihat dengan kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur, pada Minggu 10 April 2016. Kekalahan itu membuat peluang mereka semakin berkurang dalam upaya kembali ke posisi empat besar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selisih kembali melebar antara Setan Merah dan Manchester City di peringkat empat. Dilansir dari Mirror pada Selasa, 12 April, isu keributan di ruang ganti MU semakin meluas, jelang laga ulang perempatfinal Piala FA, Rabu, 13 April.

Ian Wright, dalam artikelnya, meyakini Louis van Gaal telah kehilangan kepercayaan dari para pemain. "Ada krisis kepercayaan dalam tim. Mereka jelas tidak percaya pada apa yang dianggap Louis van Gaal sebagai taktik dan filosofi kemenangan."

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebelumnya, gelandang MU Morgan Schneiderlin, mengakui ada masalah di antara rekan-rekannya. Kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur, disebut Schneiderlin sebagai akibat dari masalah mental. Dia menyebut bagaimana rekan-rekannya hanya tertunduk saat kebobolan.

The Sun dalam laporannya, mengungkap tentang konfrontasi terbuka, yang terjadi antara pemain-pemain bintang MU dengan Van Gaal, seusai laga melawan Spurs. Mereka disebut frustrasi, dengan kemungkinan MU mempertahankan Louis van Gaal musim depan. (ren)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022