Optimisme Zidane Jelang Real Madrid Vs Wolfsburg

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan semangat kepada pemain asuhannya untuk tidak mudah menyerah. Real Madrid akan bertandang ke Wolfsburg untuk leg 2 babak perempatfinal Liga Champions di Volkswagen Arena, Rabu 13 April 2016 dinihari WIB. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Madrid kalah di kandang sendiri pada leg 1 dengan skor 0-2. Tugas berat pun diemban oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, namun Zidane optimistis mampu mengalahkan Wolfsburg dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. 

Zidane mengatakan, tidak ada alasan timnya untuk panik, dan harus tetap optimistis tentang peluang lolos. Ia menyebutkan, Los Blancos selalu berpikir positif. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Madrid tidak pernah siap untuk eliminasi. Madrid selalu berpikir tentang lolos ke babak selanjutnya. Kami selalu ingin lebih. Itulah kenapa klub ini memenangkan trofi Liga Champions terbanyak," kata Madrid dikutip dari Foxsport. 

Menurut mantan pemain Juventus ini, ia tidak terlalu khawatir tentang tekanan yang ada. Zidane menambahkan, bahkan ia sangat suka dengan tantangan seperti ini, sebab hal itu sebagai pembuktian dirinya sebagai pelatih. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami harus fokus 90 menit. Itu akan membuat kami mudah menjaga clean sheet, tapi kami akan memainkan permainan kami. Kami tahu mampu mencetak gol, tapi harus tetap berhati-hati," imbuhnya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024