Spurs Bantai MU di White Hart Lane

Selebrasi kemenangan para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kejutan terjadi di markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane. Manchester United dibantai tuan rumah tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier, Minggu 10 April 2016. Akhir pekan kelabu buat MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Duel berlangsung cepat sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Meski kalah penguasaan bola, Spurs sukses membuat pertahanan tamu kesulitan dengan serangan cepat. Beberapa kali gawang MU diancam Spurs.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pada menit 19, sepakan Danny Rose masih melebar ke sisi kanan. Begitu pula dengan sepakan Christian Eriksen yang belum menemui sasaran di menit 26. Pada menit 28, tandukan Erika Lamela juga hanya nyaris berbuah gol.


Meski kedua tim bermain ngotot di laga ini, belum ada gol yang tercipta. Berbagai upaya MU juga masih bisa dipatahkan pertahanan Spurs. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.


Spurs baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-70. Berawal dari umpan lambung Christian Eriksen dari sisi kiri yang langsung disambar Dele Alli dari jarak dekat. Spurs unggul 1-0.


Empat menit berselang tepatnya menit 74, Toby Alderweireld yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan. Tak berhenti sampai di situ, pada menit 76, Spurs memperlebar keunggulan jadi 3-0 lewat gol Erik Lamela.


Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu. Spurs menang telak 3-0. Kemenangan ini membuat Spurs terus memepet Leicester City (72 poin) di puncak klasemen. Spurs ada di posisi dua dengan 65 poin.


Sementara itu, kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi lima dengan 53 poin dari 32 laga. MU terpaut empat poin dari tim posisi empat, Manchester City yang kemarin menang 2-1 atas West Bromwich Albion.


Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.


Susunan pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Erik Lamela (Chadli 87'), Eric Dier, Mousa Dembélé, Dele Alli (Mason 90'), Christian Eriksen, Harry Kane (Son 89')

Manchester United:
David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah (Darmian 68'), Juan Mata (Depay 76'), Anthony Martial, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Marcus Rashford (Young 45')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya