Klub Belanda Tiru Selebrasi Madrid, Ronaldo Kena Ejek

Selebrasi Almere City FC
Sumber :

VIVA.co.id – Selebrasi skuat Real Madrid usai memenangi laga El Clasico melawan Barcelona 4 April 2016 lalu cukup membuat heboh sosial media. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampak hanya mengenakan celana dalam di ruang ganti.

Ezra Walian Bicara Peluang Main di Indonesia

Rupanya, bagi klub Divisi 2 Belanda, Almere City selebrasi Los Blancos itu layak dijadikan lelucon. Seusai menang 2-1 atas Oss, klub yang pernah dibela pemain tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly itu melakukan selebrasi serupa.

Lucunya, di posisi tempat Ronaldo berdiri diisi oleh seorang pria dengan perut buncit. Melihat penampakan itu, tak pelak foto yang diunggah oleh akun Twitter resmi klub langsung mendapatkan respons yang beragam.

Terdepak dari Tim Utama Jadi Sebab Ezra Walian Tinggalkan Almere City

Mereka membandingkan tubuh Ronaldo yang kekar dengan pria berperut buncit tersebut. Rata-rata respons dari foto tersebut menunjukkan betapa terhiburnya mereka dengan aksi para pemain Almere.

CR7 --julukan Ronaldo-- memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Kemampuannya mengolah bola di atas lapangan ditambah dengan ketampanan membuatnya selalu jadi perhatian.

Klub Ezra Walian Gagal Promosi ke Kasta Tertinggi Belanda

Tidak hanya saat bertanding, perilaku pemain asal Portugal ketika berada di luar lapangan juga jadi bahan pemberitaan yang menarik. Sayangnya, ketika laga El Clasico, dia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan.

Para penggemar Barcelona yang memadati Stadion Camp Nou mengejeknya amat keras. Ronaldo diteriaki dengan kalimat-kalimat homofobia, karena sempat tersiar kabar dia menjalin hubungan sesama jenis dengan petarung asal Maroko, Badr Hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya