Gol Nasri Antar ManCity Kalahkan West Brom

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City mengemas tiga poin saat melawan West Bromich Albion. Bertandingan di Etihad Stadium, Sabtu, 9 April 2016, mereka menang tipis 2-1.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Di babak pertama skor pertandingan 1-1. Tim tamu unggul lebih dulu melalui gol cepat Stephane Sessegnon di menit 6, yang sebelumnya bekerja sama dengan James McClean.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


The Citizens lalu bisa membalas di menit 19. Tim asuhan Manuel Pellegrini mencetak gol dari titik penalti. Sergio Aguero yang mencatatkan namanya di papan skor.


Hadiah tendangan dari titik 12 pas sendiri didapat setelah Aleksandar Kolarov dijatuhkan di kotak terlarang. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.


Babak kedua, ManCity mengambil inisiatif serangan. Dengan percaya diri mereka menggempur pertahanan tim tamu. Hasilnya, di menit 66 Samir Nasri membawa pasukan 'biru langit' balik unggul.


Pemain yang baru kembali usai absen panjang akibat cedera itu memanfaatkan bola muntah sepakan Aguero untuk mencetak gol kemenangan timnya pada pertandingan tersebut. Torehan Nasri diketahui menjadi yang terakhir dalam duel itu.


Kemenangan 2-1 atas West Brom masih belum membuat ManCity bergeming dari posisi empat klasemen sementara Premier League. Tapi setidaknya mereka kini sukses menipiskan jarak menjadi satu poin saja dengan Arsenal di posisi ketiga.


Susunan pemain:

ManCity:
Joe Hart, Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, Jesus Navas, Fabian Delph, Fernando, Wilfried Bony, Sergio Aguero.


West Brom:
Ben Foster, Gareth McAuley, Jonathan Evans, James Chester, Stephane Sessegnon, Darren Fletcher, Sandro, James McClean, Salomon Rondon, Saido Berahino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya