Trofeo Persija

Persija Bungkam 10 Pemain PSM Lewat Adu Penalti

Pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo, rayakan gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija berhasil menaklukkan PSM di laga pertama Trofeo Persija yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 9 April 2016. Persija menang adu penalti 4-1.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kedua tim berbalas serangan sepanjang laga yang berlangsung selama 45 menit ini. Namun tidak gol yang tercipta. Persija tampil dominan dengan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Sayang belum berbuah hasil.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Salah satu peluang untuk Persija tercipta di menit 37. Sayang sepakan Patrick da Silva masih belum menemui sasaran. Begitu pula di menit 41 dengan terobosan Novri Setiawan yang masih gagal disambut rekannya.


PSM sendiri bermain dengan 10 pemain sejak menit 40, setelah Alex diusir wasit. Dia mendapat kartu kuning kedua karena menyepak bola usai wasit membunyikan pluit tanda offside.


Tidak ada gol tercipta di 45 menit. Laga dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan Persija 4-1. Empat eksekutor Persija sukses tunaikan tugas. Sementara dua eksekutor PSM gagal. Salah satunya Ferdinand Sinaga.


Seperti diketaui, Trofeo Persija diikuti tiga tim. Persija, PSM dan Bali United. Turnamen persahabatan ini menggunakan format 45 menit untuk setiap laga.


Susunan Pemain:
Persija Jakarta:
Andrytany A; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Firmansyah, Andik Rendika Rama; Ade Jantra, Amarzukih, Novri Setiawan, Pandi Lestaluhu; Rafael Dosantos, Patrick Da Silva


PSM Makassar:
Dimas Galih; Hendra Wijaya, Valetino Telabun, Boman, Ardan Aras; Rizky Pelu, Syamsul Chaeruddin, M. Rahmat, Ferdinan Sinaga; Alex, Lamine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya