Ibrahimovic Sarankan MU Rekrut Mourinho

Zlatan Ibrahimovic saat masih berkostum Paris Saint-Germain.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menilai Jose Mourinho sebagai sosok pelatih yang bisa sukses bersama tim manapun. Maka itu, dia percaya pelatih asal Portugal itu cocok dengan Manchester United.

Sejak dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015, Mourinho memang belum memutuskan langkahnya di musim mendatang. Akan tetapi, pelatih berusia 53 tahun itu terus dikaitkan dengan Manchester United.

Ini menyusul performa Setan Merah yang tak inkonsisten kala ditukangi oleh Louis van Gaal. Belum lagi, MU harus tersingkir dari Liga Champions musim ini, dan kesulitan dalam menembus posisi empat besar di kompetisi Premier League.

Bicara soal Mourinho di MU, Ibrahimovic menilai itu sebuah keputusan yang tepat. Pemain asal Swedia yang juga dikaitkan dengan MU ini melihat Mourinho sebagai sosok yang bisa membuat para pemain siap berkorban untuknya.

"Jose akan meraih sukses di manapun ia melatih, seperti itulah dia. Saya menghormati dirinya karena ia mengatakan apapun yang ia inginkan, namun ketika Anda mendengarkannya, Anda tahu bahwa ia selalu benar,” kata Ibrahimovic, dilansir Manchester Evening News.

"Tentu saja, ia adalah pelatih yang punya banyak pengetahuan, namun lebih dari itu, ia juga amat perhatian pada para pemain. Itulah mengapa para pemain akan rela mati untuknya. Ia memperhatikan Anda, jadi Anda ingin membalasnya,” sambungnya.
 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022