Alasan Bali United Ikut Trofeo Persija

Pertandingan Bali United vs Persija di Piala Bhayangkara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Bali United tidak memiliki target tertentu saat mengikuti Trofeo Persija Jakarta. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Indra mengatakan, Trofeo Persija ini tidak lebih dari uji coba biasa. Targetnya adalah mempersiapkan Bali United untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC).

Trofeo Persija rencananya akan digelar pada Sabtu 9 April 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain Bali United, PSM Makassar dan tuan rumah Persija Jakarta menjadi lawan Serdadu Tridatu.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Tidak ada persiapan khusus untuk Trofeo Persija. Persiapan kami lebih kepada ISC. Trofeo hanya seperti uji coba biasa," kata Indra Sjafri di Lapangan Sepakbola Simprug Pertamina, Rabu 6 April 2016.

Berbicara mengenai Persija yang menjadi lawan di Trofeo nanti, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini sudah mengetahui kekuatan lawan. Pada dua pertemuan terakhir, Bali United mengalahkan Persija Jakarta di turnamen Piala Presiden, 3-0. Kemudian di Piala Bhayangkara, Persija mengalahkan Bali United 2-1.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Soal Persija kami sudah sering berhadapan. Yang jelas, Bali United semakin hari semakin baik. Pemain juga semakin menyatu. Saya berharap tim semakin solid menjelang ISC," imbuhnya. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022