Aroma Brasil dalam Duel Real Madrid Vs Wolfsburg

Bek Real Madrid, Marcelo (putih).
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Real Madrid akan melakoni laga tandang ke Volkswagen Arena menghadapi Wolfsburg di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari, 7 April 2016. Duel yang sarat aroma Brasil.

Skuad Madrid saat ini diperkuat tiga bintang Brasil, Marcelo, Danilo Luiz dan Silva dan Carlos Casemiro. Sementara itu, di kubu Wolfsburg juga diperkuat tiga bintang Samba, Dante, Naldo dan Luiz Gustavo.

Meski akan saling berduel memperebutkan kemenangan, bintang El Real, Marcelo mengungkapkan para bintang Brasil di Wolfsburg sudah dia anggap sebagai saudara. Mengingat mereka kerap bersama di timnas Brasil.

"Luiz Gustavo, Dante dan saya sudah seperti saudara. Kami kerap membicarakan laga ini, tapi tidak ada komitmen apapun," kata bek Madrid berusia 27 tahun itu dilansir Marca, Rabu, 6 April 2016.

Banyak yang menilai, Madrid beruntung hanya bertemu Wolfsburg dan tidak bertemu lawan berat di fase ini. Namun bek El Real Dani Carvajal meminta rekan-rekan setimnya tidak terlena dengan prediksi tersebut.

Kekuatan wakil Jerman itu tidak bisa dipandang remeh. Sebab mereka sukses melaju ke babak knockout Liga Champions musim ini dengan menyingkirkan Manchester United di fase grup. (ase)

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017