Marcelo Balas Komentar Pedas Pique

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid Marcelo mengomentari sindiran yang dilontarkan bek andalan Barcelona Gerard Pique usai El Clasico, akhir pekan lalu. Saat itu, Pique mengisyaratkan Atletico Madrid lebih baik dari El Real.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

(Baca juga: Atletico Madrid Lebih Sulit dari Real Madrid)

Tidak hanya itu, selebrasi berlebihan Madrid usai menaklukkan Barcelona 2-1 di laga tersebut juga menuai cibiran. Selebrasi Madrid itu dianggap berlebihan layaknya sedang merayakan gelar juara.

Apa komentar Marcelo? "Dia boleh saja berpendapat dan kami harus menghormatinya," kata bek asal Brasil itu seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 6 April 2016.

"Saya merayakan setiap kemenangan seperti meraih gelar juara. Karena bermain dan meraih kemenangan sangat sulit. Sehingga saya selalu merayakan setiap kemenangan yang diraih."

Tengah pekan ini, Madrid akan bertandang ke Volkswagen Arena menghadapi Wolfsburg di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Dan Marcelo berharap timnya bisa meraih cleansheet di laga nanti.

"Kami memiliki rencana jelas untuk laga nanti. Kami akan mengerahkan segalanya untuk menjadikan itu laga yang bagus. Dan yang paling terpenting, kami tidak boleh kebobolan di laga itu," tuturnya.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017