Bek Atletico Heran Barcelona 'Kebal' Hukuman

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis.
Sumber :
  • http://www.fourfourtwo.com/

VIVA.co.id - 'Uefalona' istilah itu digunakan untuk meledek Barcelona, yang dinilai acap mendapat perlakukan istimewa dari wasit, saat tampil di Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam sejumlah kesempatan, Los Azulgranas memang selalu diuntungkan oleh keputusan pengadil lapangan hijau, contohnya pada Selasa malam, 5 April 2016, di leg pertama perempat final melawan Atletico Madrid.

Barcelona sudah tertinggal 1-0 oleh gol Fernando Torres di menit 25. Tapi 10 menit berselang, situasi berbalik 180 derajat, setelah wasit membuat keputusan kontroversial.

Torres diusir keluar lapangan. Dia mendapatkan kartu kuning kedua, karena dianggap melakukan dua pelanggaran kepada Neymar dan Sergio Busquets.

Kubu Atletico pun tidak terima dengan hal tersebut. Usai laga mereka ramai-ramai mengecam wasit. Tak lupa, awak Los Colchoneros juga mempertanyakan keputusan sang pengadil yang tidak menggubris dua aksi kotor Luis Suarez.

Bek sayap Filipe Luis jadi yang paling vokal. Dia menyidir wasit asal Jerman, Felix Brych karena menerapkan standar ganda dalam memimpin laga dan Barcelona yang seperti kebal terhadap hukuman.

"Mereka melindungi Barcelona. Saya pikir UEFA takut Barcelona tersingkir. Saya, bahkan tak tahu apa yang harus pemain Barcelona lakukan agar dikartu merah," sindir Filipe Luis dikutip Guardian. (asp)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024