Pemain Ini Bakal Ikut Mourinho ke MU?

Mohamed Salah saat bermain untuk AS Roma.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Rumor yang menghubungkan Jose Mourinho ke Manchester United (MU) kian hari kian kencang. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian jika pria asal Portugal terebut bakal resmi jadi manajer anyar Setan Merah.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bukan hanya kabar soal Mourinho saja yang dihubungkan dengan MU, beberapa pemain yang pernah jadi 'anak emas', akan dibawa Mourinho andai datang ke Old Trafford.

Salah satu yang dikaitkan akan dibawa Mourinho jika jadi hijrah bersama MU adalah Mohamed Salah. Pemain asal Mesir ini merupakan salah satu pemain yang didatangkang Mourinho dari FC Basel, kala masih menukangi Chelsea.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain yang kini berseragam AS Roma, mengenang saat dirinya diminta langsung Mourinho untuk pidah ke Chelsea. Saat itu, Salah masih berseragam Basel di tahun 2013.

"Saya menerima telepon dari Mourinho dan itu mengubah segalanya. Dia menjelaskan situasi kepada saya bahwa ia membutuhkan saya di Chelsea. Itulah salah satu alasan utama, mengapa saya bergabung dengan Chelsea," kata Salah kepada televisi Mesir, MBC.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski hanya sempat tampil dalam 13 laga bersama Chelsea sebelum dipinjamkan ke Fiorentina, Salah mengaku senang bisa bermain di bawah komando Mourinho. Ia menyebut akan senang andai bisa kembali bekerja sama dengan Mourinho.

"Mourinho adalah seorang yang jenius, ia mengajarkan sata begitu banyak. Jika di masa depan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia lagi, saya akan sangat senang," ujar Salah.

Dari pernyataan yang dilontarkannya, bukan tak mungkin Salah akan kembali mengikuti Mourinho andai eks manajer Chelsea ini hijrah ke MU musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya