Fans 'Sakit Jiwa' Ancam Perkosa Putri Kecil Jamie Vardy

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Keberhasilan Leicester City memuncaki klasemen sementara Premier League dan berpeluang besar merebut gelar juara membuat iri pendukung tim lain. Maka bukan hal mengejutkan bila sekarang banyak yang nyinyir kepada mereka.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Namun yang dilakukan sejumlah fans Manchester United  dianggap sudah kelewatan. Mereka berkomentar tak patut tentang putri bomber The Foxes, Jamie Vardy, di media sosial.

Akhir pekan kemarin tunangan Vardy, Rebekah Nichloson mengunggah foto putri mereka ke Twitter. Gadis mungil yang masih berusia satu tahun tersebut datang ke King Power Stadium untuk mendukung sang ayah dengan memakai jersey Leicester bernomor punggung 9.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Tapi ternyata cuitan wanita yang bisa disapa Bex itu mendapat tanggapan negatif dari sejumlah orang yang diduga merupakan fans 'Setan Merah'. Mereka sempat merespon postingan tersebut dengan kalimat-kalimat yang sangat tidak pantas.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Saya akan memperkosa gadis kecilmu dengan bendera MU," tulis akun LvGUnitedArmy. Bex pun melalui akun @Bexxxnic membalas, "kamu orang brengsek dan sakit jiwa."

Messed up: Leicester star Jamie Vardy tweets abuse his 1 year old daughter has received

Messed up: Leicester star Jamie Vardy tweets abuse his 1 year old daughter has received

Vardy sendiri tak ketinggalan memberi tanggap. Namun dia membalas dengan nada yang lebih tenang. "Mengejutkan dan keji," tulisnya dikutip 101 Great Goals.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya