Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang

Pemain AS Roma rayakan gol Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- AS Roma berhasil memenangkan duel Derby della Capitale kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu 3 April 2016. Giallorossi menekuk rival sekotanya tersebut dengan skor telak 4-1 di Olimpico.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Stephan El Shaarawy membuka keunggulan Roma di menit 15. Menerima umpan Lucas Digne, pemain pinjaman dari AC Milan ini membobol gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


Di menit 64, Roma mampu menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor.


Lazio baru bisa membalas di menit 75. Marco Parolo menjebol gawang Roma, usai menerima umpan dari pemain veteran, Miroslav Klose.


Setelah itu, Roma kembali beringas. Serigala Ibukota menambah gol lewat aksi Alesandro Florenzi di menit 83, disusul gol Diego Perotti di menit 87.


Skor 4-1 untuk Roma bertahan hingga pertandingan berakhir. Berkat hasil ini, Roma bertahan di urutan 3 dengan 63 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Lazio ada di posisi 8 dengan 42 poin.


Milan Tumbang

Kejutan terjadi di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. AC Milan dipermalukan tuan rumah Atalanta dengan skor 1-2.


Rossoneri sebenarnya mampu unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 5 menit. Tendangan penalti Luiz Adriano bersarang di gawang Atalanta yang dikawal Marco Sportiello.


Namun, Atalanta malah mampu membalikkan kedudukan. Dimulai dengan gol Mauricio Pinilla di menit 44. Setelah itu, tuan rumah berbalik unggul di menit 62, lewat gol Alejandro Gomez.


Skor 2-1 untuk Atalanta bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Milan belum beranjak dari posisi 6 dengan 49 poin dari 31 laga.



Susunan Pemain Lazio vs Roma

Lazio:
Federico Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Cataldi, Biglia, Parolo; Candreva, Matri, Felipe Anderson


AS Roma:
Wojciech Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Keita; Mohamed Salah, Perotti, Stephan El Shaarawy


Susunan Pemain Atalanta vs Milan

Atalanta:
Sportiello; Masiello, Stendardo, Paletta, Dramé; De Roon, Cigarini; Kurtic, Diamanti, Gomez; Pinilla


AC Milan:
Donnarumma; Ignazio Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; De Sciglio, Riccardo Montolivo, Bertolacci, Bonaventura; Carlos Bacca, Luiz Adriano


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya