Tekuk Southampton, Leicester Makin Jauhi Tottenham

Kapten Leicester City dan timnas Jamaika Wes Morgan.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Leicester City mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League. Hal ini dipastikan usai The Foxes mengalahkan Southampton dengan skor tipis 1-0, Minggu 3 April 2016.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Tampil di hadapan pendukung sendiri di King Power Stadium, The Foxes tampil agresif. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan Soton, yang dikawal Fraser Forster.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Kebuntuan The Foxes akhirnya pecah di menit 38. Menariknya, sang pencetak gol adalah pemain bertahan, Wes Morgan.


Sundulan Wes Morgan bersarang di gawang Soton yang dikawal Forster. Sebelumnya, dia menerima umpan silang dari Christian Fuchs di sisi kiri. Ini menjadi gol perdana Morgan di Premier League musim ini.


Di babak kedua, Leicester masih tampil menyerang. Namun, mereka malah menyia-nyiakan banyak peluang emas.


Di menit 59, kemelut terjadi di pertahanan Soton. Danny Drinkwater memberikan bola kepada Jamie Vardy. Ini membuat bek Soton, Jose Fonte nyaris membuat gol bunuh diri. Namun, kiper Soton, Fraser Forster masih bisa membuat pemyelamatan.


Vardy membuang peluang untuk menggandakan kedudukan di menit 70. Tendangan pemain internasional Inggris ini masih bisa diamankan Forster.


Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester bertahan hingga laga usai. Armada Claudio Ranieri makin kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin dari 32 pertandingan. The Foxes unggul 7 angka dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.


Susunan Pemain:

Leicester City:
Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, N'Golo Kanté, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.


Southampton:
Fraser Forster, Jose Fonte, Ryan Betrand, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Matt Targett, Victor Wanyama, Jordi Clasie, Steven Davies, Sadio Mane; Graziano Pelle

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya