Dejan: Persib Akan Bermain dengan Hati Besar

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tak memungkiri ketangguhan pasukan Arema Cronus, lawan yang bakal dihadapi Maung Bandung di final Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu 3 April 2016.

Di mata Dejan, Singo Edan merupakan tim yang sudah membuktikan pantas melenggang ke final sejak turnamen ini digelar. Selain karena kualitas individu dan pengalaman para pemainnya, secara keseluruhan Arema merupakan tim yang tangguh dan sulit dikalahkan.

Menaruh respek tinggi kepada lawan, bukan berarti Maung Bandung keder menghadapi kekuatan Singo Edan. Sebab, kata Dejan, timnya punya senjata utama untuk meruntuhkan kekuatan Arema di final, sekaligus membalas kekalahan 0-1 di turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016, beberapa waktu lalu.

"Mereka tim yang cukup berkualitas, punya banyak pemain berpengalaman dengan kualitas yang bagus-bagus. Tapi jangan lupa, kita akan main dengan hati besar untuk mengalahkan mereka," tegas Dejan.

Dejan menekankan kepada anak asuhnya hanya ada dua pilihan di setiap pertandingan final, yaitu menang untuk jadi juara, atau kehilangan kesempatan emas. Dia berharap, anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

"Ini final dan pertandingannya pasti berbeda. Kita harus menang dan jadi juara, mudah-mudahan," ujarnya.

Buat Dejan, jika mampu membawa Persib juara, maka ini akan jadi trofi juara yang pernah diraihnya selama berkarier sebagai pelatih di Indonesia. Saat ini, dia menggantikan Djadjang Nurdjaman yang tengah menimba ilmu ke Italia. (asp)

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib
Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022