Barcelona Ingin Kalahkan Madrid Demi Johan Cruyff

Bek Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona akan melakoni laga sengit akhir pekan ini. Skuad asuhan Luis Enrique ini akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari 3 April 2016.

Laga ini bertajuk El Clasico karena mempertemukan dua rival abadi di Spanyol. Selain sebagai pertandingan pertaruhan gengsi, kedua tim juga sedang dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Bek Barcelona, Aleix Vidal, mengatakan, laga ini bukan sekadar perebutan 3 poin. El Clasico kali ini juga spesial karena Vidal ingin mendedikasikan kemenangan untuk legenda Barcelona, Johan Cruyff.

Cruyff wafat akhir pekan lalu di usia 68 tahun. Legenda Barcelona asal Belanda itu wafat karena kanker paru-paru. Cruyff berjasa mengangkat prestasi Barca saat menjadi pemain (era 1970an) dan pelatih (era 1980an).

"Kami ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Cruyff dengan mendidikasikan kemenangan untuk dia," kata Vidal seperti dilansir Soccerway, Jumat 1 April 2016.

"Kami memiliki lini depan terbaik di dunia, dan kami memiliki mentalitas untuk selalu meraih kemenangan," tambahnya. (one)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019