Gelandang Leicester Ini Cocok Main di Barcelona

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Performa impresif Riyad Mahrez musim ini membuat pemain asal Aljazair ini jadi incaran banyak klub elite Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.

Gelandang Leicester City ini menjadi salah satu pilar penting, yang dengan mengejutkan mampu membawa The Foxes bercokol di puncak klasemen Premier League musim ini.

Rumor yang beredar, Mahrez akan segera meninggalkan King Power Stadium dan segera bergabung dengan Barcelona di akhir musim.

Melihat aksi Mahrez musim ini, eks kapten sekaligus legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez, memuji pemain 25 tahun ini. Xavi bahkan menyebut Mahrez sangat cocok untuk bermain di Barcelona.

"(Mahrez bermain untuk Barcelona) Ya, mengapa tidak? Dia bisa bermain untuk Barcelona di masa depan," kata Xavi.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia tiba-tiba mengejutkan dan merebut perhatian saya musim ini. Saya tidak tahu siapa dia sebelumnya, tapi musim ini dia sangat meledak," tuturnya.

Di ajang Premier League musim ini, Mahrez mampu mencetak 16 gol dalam 31 penampilannya. Tak hanya itu, Mahrez juga berpeluang membawa Leicester mencetak sejarah juara Premier League untuk kali pertama. (ase)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019