'Mesin Gol' 18 Tahun Gagal Gabung Barcelona karena Sang Ibu?

Pemain Rennes, Ousmane Dembele
Sumber :

VIVA.co.id - Pemain muda sensasional, Ousmane Dembele, dikaitkan akan bergabung dengan klub top Eropa. Namun, transfer itu kemungkinan gagal karena tak diperbolehkan sang ibu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
Sejak melakoni debutnya pada November 2015 di Ligue 1 bersama Rennes, Dembele berhasil mencuri perhatian pemandu bakat berbagai klub top.
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
 
Barcelona disebut menjadi klub yang memiliki peluang paling besar mendapatkan pemain 18 tahun tersebut. Selain itu, Arsenal, Manchester City, sampai Manchester United juga mengincar jasanya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
 
Tetapi, masa depan Dembele tidak ditentukan oleh sang agen, melainkan ibunda sang pemain, Fatima. Agennya, Badou Sambague, sendiri yang mengungkapkan hal tersebut.
 
"Dia yang akan memutuskan masa depan Ousmane. Saat dia ingin pergi di akhir musim lalu, ibunya mengatakan ia ingin bertahan di Rennes dan menandatangani kontrak profesional pertamanya. Pada akhirnya ia tak punya pilihan," ujar sang agen, seperti dilansir dari The Sun.
 
Dembele sejak November lalu berhasil mencetak 10 gol dan menjadi pemain Prancis termuda yang berhasil mencapai angka tersebut, mengalahkan Thierry Henry, David Trezeguet, Karim Benzema, dan Anthony Martial.
 
Dengan penampilan gemilang Dembele, Rennes sekarang merangsek ke peringkat 5 klasemen Ligue 1 di bawah Lyon. Mereka pun berpeluang besar ke Liga Champions. Jadi teka-teki masa depan Dembele masih tanda tanya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya